Perluasan Pelayanan Ortopedi bagi Pasien Indonesia, ALTY Gandeng HealthMetrics

Perluasan Pelayanan Ortopedi bagi Pasien Indonesia, ALTY Gandeng HealthMetrics
ALTY Orthopaedic Hospital (ALTY) menandatangani MoU dengan Perusahaan digital TPA (Third Party Administrator) dan International medical Assistance Company terkemuka di Indonesia, yaitu HealthMetrics Group melalui anak perusahaannya PT AA International Indonesia (AAA) untuk memperluas cakupan perawatan ortopedi bagi pasien-pasien di Indonesia. Foto dok ALTY

jpnn.com, KUALA LUMPUR - ALTY Orthopaedic Hospital (ALTY), salah satu rumah sakit ortopedi khusus pertama di Malaysia menandatangani MoU dengan Perusahaan digital TPA (Third Party Administrator) dan International medical Assistance Company terkemuka di Indonesia, yaitu HealthMetrics Group melalui anak perusahaannya PT AA International Indonesia (AAA).

Kerja sama ini dilakukan untuk memperluas cakupan perawatan ortopedi bagi pasien-pasien di Indonesia.

Adapun kemitraan ini mencakup perluasan ALTY Orthopaedic Hospital ke dalam jaringan medis internasional HealthMetrics Group.

Artinya melalui kemitraan ini, Pemegang Polis dari Indonesia akan mendapatkan manfaat layanan dari ALTY di Kuala Lumpur.

Lebih dari dua juta member atau peserta dengan cakupan yang dikelola di bawah AAA akan bisa mengakses berbagai perawatan ortopedi yang disediakan oleh ALTY tidak terbatas kepada layanan perawatan Total Knee dan Hip Replacement (TKR & THR), tetapi termasuk juga revisions, dan operasi tulang belakang, seperti Skoliosis dan intervensi kompleks lainnya.

“Sebagai rumah sakit ortopedi khusus yang komprehensif, kami ingin membangun ekosistem perawatan ortopedi di seluruh Malaysia dan di kawasan sekitarnya. Dengan perluasan cakupan ke Indonesia melalui partner kami, kami sekarang selangkah lebih maju untuk memastikan masyarakat Indonesia bisa mengakses perawatan ortopedi saat bepergian ke Kuala Lumpur,” kata Dr Savitha Dharan, Chief Executive Officer, ALTY Orthopaedic Hospital.

ALTY secara kontinu memperluas kesadaran terhadap kesehatan tulang melalui serangkaian inisiatif, termasuk di dalamnya keterlibatan media dan pasien di Indonesia, setelah mengunjungi Jakarta, Surabaya dan Medan hingga saat ini.

“Malaysia memainkan peran yang signifikan terkait dengan penyediaan pilihan perawatan medis di kawasannya secara berkesinambungan di mana dalam hal ini terdapat pertumbuhan yang stabil pada pasien lokal yang datang ke ALTY untuk perawatan ortopedi komprehensif. Upaya kami juga sejalan dengan upaya berkelanjutan dari Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) untuk bermitra dengan regional providers dan mengedukasi pasien tentang pilihan mereka,” ujar Dr Nor’aina Mohd Som, Kepala Pemasaran Internasional, ALTY Orthopaedic Hospital.

Artinya melalui kemitraan ini, pemegang polis dari Indonesia akan mendapatkan manfaat layanan dari ALTY di Kuala Lumpur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News