Permainan Barito Putera Membaik, Djadjang Nurdjaman Puji Bayu Pradana

Permainan Barito Putera Membaik, Djadjang Nurdjaman Puji Bayu Pradana
Bayu Pradana. Foto: prokal.co

jpnn.com, BANJARMASIN - Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengaku senang Bayu Pradana, sang jenderal lapangan tengah timnya bisa kembali bergabung.

Kehadirannya di lapangan membuat pemain lainnya makin percaya diri dan menunjukkan perjuangan maksimal, sehingga bisa menahan imbang tuan rumah PSM Makassar 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2020.

Pemain yang juga memperkuat Timnas Indonesia tersebut memberikan efek yang signifikan terhadap permainan tim. Sebelumnya, di dua laga awal Barito Putera, Bayu tak tampil dan tim terlihat sedikit timpang sehingga kalah di dua laga.

"Bayu? Sangat signifikan pengaruhnya, sehingga semua pemain akhirnya percaya diri, bisa memainkan bola dengan enak," katanya, Senin (16/3).

Menurut Djadjang, lemahnya sektor tengah di dua pekan terakhir benar-benar mampu ditutup oleh Bayu. Awalnya, sektor kelemahan Barito di sini cukup kentara, sehingga lawan mudah mengobrak-abrik permainan Laskar Antasari.

BACA JUGA: Mbak Nita Ditangkap Saat Berbuat Terlarang Bersama Empat Pria

"Tetapi Sangat berpengaruh kehadiran Bayu kali ini, karena memang kelemahan kita kemarin di situ, dan Bayu membawa dampak yang positif kepada tim," terang Djajdang.(dkk/jpnn)

Kehadiran Bayu Pradana di lapangan membuat pemain lainnya makin percaya diri dan menunjukkan perjuangan maksimal, sehingga bisa menahan imbang tuan rumah PSM Makassar 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2020.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News