Permainan Thiago Silva di Milan Mendapat Pujian

Permainan Thiago Silva di Milan Mendapat Pujian
Permainan Thiago Silva di Milan Mendapat Pujian
MILAN - Duet striker Andriy Shevchenko dan Filippo Inzaghi memang menjadi penentu kemenangan AC Milan pada uji coba melawan klub Jerman Hannover kemarin (22/1). Tapi, justru bek asal Brazil Thiago Silva yang menuai pujian.

Dalam laga yang dimenangi Milan 3-2 itu, Thiago menjalani debutnya bersama Rossoneri (julukan Milan). Pemain yang digaet dari klub Brazil Fluminense itu mengisi pertahanan Milan bersama Daniele Bonera, Philippe Senderos, dan Luca Antoninin.

''Begitu menyenangkan mendapatkan kesempatan mengenakan kostum ini. Tapi, saya masih harus banyak bekerja keras pada masa mendatang. Saya sangat menantikan penampilan perdana di ajang resmi,'' tutur Thiago seperti dikutip Goal.

Meski sudah menjadi pemain Milan, Thiago memang tidak bisa tampil di ajang resmi. Penyebabnya, kuota pemain asing non-Eropa yang wajib dipenuhi klub-klub di Italia. Alhasil, pemain 24 tahun tersebut harus menunggu sampai musim depan untuk membela Milan di laga resmi.

MILAN - Duet striker Andriy Shevchenko dan Filippo Inzaghi memang menjadi penentu kemenangan AC Milan pada uji coba melawan klub Jerman Hannover

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News