Permata Manjakan Nasabah dengan Mobile Branch

Permata Manjakan Nasabah dengan Mobile Branch
Permata Manjakan Nasabah dengan Mobile Branch
JAKARTA – Demi memanjakan para nasabah, Permata Bank akan memperbanyak layanan cabang bergerak (mobile branch). Saat ini, Permata Bank memiliku 10 unit mobile branch yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia antara lain Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Makasar, dan Banjarmasin.

“Mobile Branch mengusung konsep “Bank for You and Your Family”, fasilitas dan layanan yang kami sediakan serta suasana yang kami buat senyaman mungkin kami harapkan dapat dinikmati oleh nasabah dan keluarganya ketika bertransaksi,” ujar Direktur Retail Banking Permata Bank Lauren Sulistiawati di Jakarta, Jumat (20/4).

Mengingat respon yang baik dari nasabah, Permata Bank berencana untuk  terus menambah jumlah Mobile Branch yang akan ditempatkan  di berbagai  kota untuk bisa menjangkau lebih banyak nasabah dan calon nasabah. Mobile  Branch adalah mobil  yang  dirancang  khusus  untuk  memudahkan nasabah bertransaksi perbankan secara  menyeluruh.

Di Mobilie Branch tersebut, nasabah dapat melakukan penarikan uang melalui Permata ATM,  transfer dana,  setoran tunai, cek dan giro, pembayaran, pembelian, registrasi  dsb  ini  ditopang  oleh  teknologi yang memungkinkan transaksi terjadi secara langsung dan seketika (on line-real time). Di samping  itu,  Mobile Branch Permata Bank juga untuk menjangkau nasabah dari kalangan pelajar mulai  dari  SD-SMA hingga Universitas.

JAKARTA – Demi memanjakan para nasabah, Permata Bank akan memperbanyak layanan cabang bergerak (mobile branch). Saat ini, Permata Bank memiliku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News