Permata Raih Mobile Phone Bangking Terbaik Asia

Permata Raih Mobile Phone Bangking Terbaik Asia
Permata Raih Mobile Phone Bangking Terbaik Asia
KUALA LUMPUR - PermataBank memenangkan penghargaan untuk kategori Mobile Phone Banking terbaik di Asia pada acara Asian Banker International Excellence di Retail Financial Services Awards 2011 di hotel Shangri-La, Kuala Lumpur, Malaysia 11 Maret lalu. Sekitar 150  bankir senior dari institusi ternama di 29 negara di wilayah Asia-Pasifik, kawasan Teluk, dan Asia Tengah menghadiri acara gala dinner tersebut.

Sebuah perayaan industri perbankan kepada bankir ritel terbaik di kawasan ini, yang merupakan pengakuan atas usaha mereka dalam memberikan produk unggulan dan layanan terbaik kepada pelanggan. Acara penghargaan yang diprakarsai The Asian Banker dan dinilai beberapa tokoh bankir global, konsultan serta akademisi ini, adalah program penghargaan yang paling bergengsi di bidangnya. Proses evaluasi yang ketat selama tiga bulan berdasarkan scorecard yang  erimbang dan transparan, menentukan pemenang dan posisi bank ritel di wilayah Asia Pasifik, kawasan Teluk dan Asia Tengah.

PermataBank memenangkan Penghargaan Mobile Phone Banking terbaik di Asia 2010 atas kinerja yang kuat sehingga mendapat nilai yang lebih tinggi dibandingkan dengan bank lain di kawasan yang disurvei dalam program ini. PermataMobile memungkinkan pelanggan untuk menggunakan fasilitas kapan saja, transfer on-line secara real time ke hampir seluruh bank besar di Indonesia, pembayaran kartu kredit ke semua bank dan lebih dari 120 fitur transaksi serta pembayaran tagihan. Layanan berbasis mobile ini juga memungkinkan pelanggan menarik uang tunai di ATM tanpa menggunakan kartu ATM dengan layanan yang disebut Mobile Cash. Berbagai inovasi tersebut telah berhasil meningkatkan pangsa pasar PermataBank.

"PermataBank telah mengimplementasikan solusi perbankan yang sangat inovatif dan paling komprehensif bagi nasabah. Transaksi bulanan kami meningkat hampir dua kali lipat dalam waktu satu tahun. Dalam kesempatan ini, kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para nasabah yang selalu memberikan inspirasi kepada kami untuk senantiasa berusaha memberikan produk dan layanan terbaik di setiap touch point, termasuk mobile banking," kata Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking PermataBank.

KUALA LUMPUR - PermataBank memenangkan penghargaan untuk kategori Mobile Phone Banking terbaik di Asia pada acara Asian Banker International Excellence

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News