Permata Syariah Tarik 8 Ribu Nasabah Haji

Permata Syariah Tarik 8 Ribu Nasabah Haji
Permata Syariah Tarik 8 Ribu Nasabah Haji

jpnn.com - JAKARTA -- Meski baru dibuka April 2014, namun program tabungan haji Bank Permata Syariah mampu menarik nasabah yang cukup banyak. Menurut Direktur Syariah Permata Ahmad Kusna Permana, sejak April hingga awal September, sudah delapan ribu nasabah yang mendaftar tabungan haji.

"Minat masyarakat di tabungan haji Permata Syariah ini sangat tinggi. Nasabah kami sampai hari ini sudah delapan ribu," kata Ahmad Kusna di Bank Permata Syariah Cabang Pondok Indah, Kamis (4/9).

Dari delapan ribu nasabah haji, lanjutnya, sudah dua ribu orang yang mendapatkan seat. Di mana 250 nasabah haji plus, sisanya reguler.

"Masyarakat pada dasarnya lebih nyaman ke bank syariah karena service-nya bagus, bagi hasilnya bagus, dan network banknya juga banyak," terangnya.

Bank Permata Syariah memiliki jaringan di 16 kota dengan total aset Rp 16 triliun. Kelebihan nasabah Bank Permata Syariah bisa melakukan transaksi di cabang konvensional.

"Bank Permata konvensional bisa transaksi di Bank Permata Syariah, demikian sebaliknya. Prinsip kita ingin memudahkan nasabah," tandasnya. (esy/jpnn)


JAKARTA -- Meski baru dibuka April 2014, namun program tabungan haji Bank Permata Syariah mampu menarik nasabah yang cukup banyak. Menurut Direktur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News