Permintaan Khusus Borneo FC Pada 4 Pemainnya di Timnas U-19

Permintaan Khusus Borneo FC Pada 4 Pemainnya di Timnas U-19
Empat pemain Borneo FC yang mendapat kesempatan ikut dalam pemusatan latihan bersama timnas U-19 di Spanyol. (ANTARA/HO/Borneofc.id)

jpnn.com, BANJARMASIN - Manajemen Borneo FC meminta empat pemainnya yang dipanggil tim nasional Indonesia U-19 ikut dalam pemusatan latihan (TC) di Spanyol, berperilaku disiplin dan memberikan performa maksimal di setiap kesempatan.

Dikutip dalam laman resmi klub, Presiden klub Borneo FC Nabil Husein mengatakan, mereka harus bekerja keras dan tak mudah menyerah selama melakukan pemusatan latihan demi perkembangan kemampuan pribadi.

"Harus fokus, tekun dan disiplin selama di sana. Ambil setiap pelajaran dan evaluasi kekurangan. Insya Allah kerja keras tak akan mengkhianati hasil," kata Nabil.

Keempat pemain Borneo FC yang dipanggil yakni Arya Gerryan Putra Senyiur Lawolo, Fajar Fathur Rahman, Komang Teguh Trisnanda, dan Pualam Bahari.

Nabil meyakini keempat pemainnya ini bisa mengemban tugas negara dengan sebaik-baiknya.

"Di sana, mereka membawa nama Indonesia. Jadi mereka harus bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa ini, karena harapan kita semua ada di tangan mereka," ujarnya.

Borneo FC memang dikenal sebagai tim yang kerap kali mengorbitkan para pemain muda di skuad utama.

Selain demi regenerasi di tubuh tim, mereka juga jarang absen mengirimkan pemain mudanya ke timnas.

Manajemen Borneo FC punya permintaan khusus pada empat pemainnya yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 di Spanyol.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News