Permintaan M Iriawan kepada Raffi Ahmad dan Rudy Salim

Permintaan M Iriawan kepada Raffi Ahmad dan Rudy Salim
Ketum PSSI Mochamad Iriawan (kedua dari kiri), bertemu dengan ketua RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad (ketiga dari kiri), di Kantor PSSI, Jakarta, Senin (3/5). Foto: ANTARA/YouTube.com-RANS Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Ketua RANS Cilegon FC Raffi Ahmad dan Rudy Salim bertemu dengan Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Senin malam (3/5).

Dalam pertemuan di Kantor PSSI itu, Iriawan berpesan kepada keduanya agar serius menangani klub sepak bola yang resmi diakuisisi.

Iriawan mengingatkan Raffi Ahmad yang memiliki jadwal padat sebagai selebritas untuk selalu memperhatikan RANS Cilegon FC.

"Saya minta, Anda berdua, begitu nyemplung di sepak bola itu harus konsentrasi ya, banyak tersita nanti waktunya di sepak bola," ujar Iriawan.

Terlepas dari hal itu, dia menyambut positif kehadiran keduanya yang berlatar publik figur dan pengusaha, di dalam dunia sepakbola.

"Saya yakin sepak bola makin maju karena orang-orang yang profesional di bidangnya, tapi tentu didampingi oleh orang yang ahli di bidangnya, pelatih dan manajer," kata Iriawan.

Hal itu termasuk Persis Solo yang diakuisisi Kaesang, putra Presiden Jokowi, yang menurut Iriawan akan meramaikan Liga 2.

Dia melihat mereka yang membawa angin segar di Liga 2 memiliki keinginan untuk memajukan sepak bola, yang dianggap memiliki gap popularitas yang cukup jauh dari Liga 1.

Ketum PSSI Mochamad Iriawan bertemu dengan Ketua RANS Cilegon FC Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News