Permintaan Polisi, Kick Off Persib Vs Bali United Digeser

Permintaan Polisi, Kick Off Persib Vs Bali United Digeser
Logo Go-Jek Traveloka Liga 1 foto: Amjad/ jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Laga lanjutan Liga 1 2017 antara Persib Bandung kontra Bali United dipatikan berubah jadwal kick-offnya. Semula, kick off harusnya digelar pada pukul 18.30 WIB, namun karena permintaan kepoisian laga digelar sore hari.

Untuk mengubah jadwal kick off, Persib sudah meminta persetujuan ke PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi. Hasilnya, permintaan perubahan jadwal kick-off disetujui oleh PT LIB.

Mereka menuangkan keputusan perubahan itu dalam surat dengan nomor 312/LIB/IX/2017, perihal Persetujuan Perubahan Waktu Kick-off Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 Persib Bandung vs Bali United. Kick off dilakukan 30 menit lebih awal dari permintaan pukul 15.30 WIB.

"Bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan persetujuan perubahan waktu kick-off pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara Persib Bandung vs Bali United pada tanggal 21 September 2017 dari semula pukul 18.30 WIB menjadi pukul 15.00 WIB (Live TV)," bunyi surat yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT LIB Berlinton Siahaan. (dkk/jpnn)


Jadwal kick off laga Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara Persib vs Bali United dipercepat


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News