Permintaan Ronald Koeman yang Satu Ini Sulit Dipenuhi Barcelona

Permintaan Ronald Koeman yang Satu Ini Sulit Dipenuhi Barcelona
Pelatih Ronald Koeman tampak merangkul Memphis Depay dalam sesi latihan rutin Barcelona.

jpnn.com, BARCELONA - Pelatih Barcelona Ronald Koeman masih ingin klubnya memboyong dua pemain lagi di musim panas ini.

Hal itu perlu dilakukan mengingat Barca bakal kehilangan salah satu pemain yang digadang-gadang bakal menambal pos yang ditinggal Lionel Messi, yakni Sergio Aguero.

Tak lama setelah pengumuman Messi tak lagi berkarier di Camp Nou, Blaugrana -julukan Barca- juga merilis pernyataan resmi pada Senin (9/8) bahwa Aguero bakal absen selama sepuluh pekan akibat cedera yang ia alami.

Melihat fakta tersebut, Koeman meminta pihak klub untuk menambah minimal dua pemain lagi untuk menjaga kedalaman skuadnya mengarungi musim 2021/22.

Terlebih salah satu pemain incaran Barcelona di musim ini juga gagal merapat ke Liga Spanyol, yakni Giorginio Wijnaldum yang memilih terbang ke Paris Saint-Germain dari Liverpool.

Namun menurut laporan Sport, rencana juru taktik asal Belanda itu ternyata tidak mendapat lampu hijau dari dewan pengurus Barca yang tidak berniat untuk menyambut wajah baru lagi di musim ini.

Laporan tersebut menambahkan, El Barca hanya akan mencari striker baru jika Martin Braithwaite yang diincar Tottenham Hotspur dapat dilepas dengan biaya yang besar.

Selain Braithwaite, nama-nama seperti Philippe Coutinho, Antoine Griezmann, Samuel Umtiti dan Neto merupakan sejumlah pemain yang berpotensi mendatangkan banyak uang andai bisa hengkang di musim panas ini.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman bakal menjalani awal kompetisi La Liga dengan berat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News