Permintaan Timnas Guyana Lebih Bersahabat Ketimbang Syria

Permintaan Timnas Guyana Lebih Bersahabat Ketimbang Syria
Ratu Tisha. Foto: pssi

jpnn.com, JAKARTA - PSSI memastikan Timnas Guyana yang akan menjadi lawan Indonesia dalam laga uji coba pada Sabtu (25/11) nanti sudah tiba di tanah air.

Mereka datang bergelombang sejak Selasa (21/11) lalu dan kini sudah ada di Indonesia.

Meski bukan termasuk tim dengan nama besar di sepak bola dunia, PSSI mengungkapkan bahwa sebagai tim tamu, Guyana ternyata juga mengajukan banyak permintaan.

Hanya saja, permintaan itu tak sebanyak Timnas Syria U-23.

Sekjen PSSI Ratu Tisha menyebut, Guyana mengajukan permintaan khusus kepada PSSI terkait persiapan dari fasilitas latihan dan lainnya selama berada di Indonesia.

Namun demikian, servis untuk Guyana tidak seperti Timnas Syria U-23 yang sangat mahal.

"Guyana permintaannya juga lumayan ada berbagai macam permintaan mulai dari nanti latihan di mana sebelum uji coba di Stadion Patriot, terus untuk minuman isotonik, es untuk keperluan recovery dan sebagainya. Dan untuk latihan mereka ingin latihan di lapangan lain di Bekasi tapi bukan Patriot," katanya, Kamis (23/11).

Namun, perempuan 32 tahun tersebut menyebut Guyana masih lebih enak dan tak semahal mengundang Syria. Untuk mendatangkan tim asal Timur Tengah itu, Tisha menyebut sulit dan mahal.

PSSI memastikan Timnas Guyana yang akan menjadi lawan Indonesia dalam laga uji coba pada Sabtu (25/11) nanti sudah tiba di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News