Permisi, Ahok Numpang Foto Berlatar Spanduk Agus-Sylvi

Permisi, Ahok Numpang Foto Berlatar Spanduk Agus-Sylvi
Calon Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok (berkacamata berdiri di tengah) saat berfoto bersama warga Pulau Kelapa di Kabupaten Kepulauan Seribu, Senin (30/1). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Ada peristiwa menarik ketika Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok blusukan di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Senin (30/1). Yakni ketika Ahok berpose di depan spanduk Agus Yudhoyono-Sylviana Murni yang menjadi pesaingnya di pilkada DKI.

Mulanya, Ahok hendak berfoto bersama warga setempat. Namun, karena spanduk dirinya bersama Djarot Saiful Hidayat rusak diterpa angin, dia memilih background kandidat lain.

Spanduk pasangan calon Agus-Sylvi yang masih utuh pun jadi sasaran Ahok untuk berfoto bersama pendukungnya. Spanduk pasangan calon gubernur DKI bernomor urut 1 itu pun jadi latar pemotretan.

"Foto di sini dong. Jadi ini namanya numpang spanduk," ajak Ahok sambil mengacungkan salam dua jari.

Setelah puas berfoto, Ahok akhirnya melanjutkan blusukannya di Pulau Harapan. Setelahnya, mantan Bupati Belitung Timur itu dijadwalkan berkunjung ke Pulau Pramuka, Pulau Panggang dan Pulau Tindung.

Pulau Pramuka merupakan tempat kejadian perkara saat Ahok dituding menodai Islam. Kasus itu kini sedang disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.(uya/JPG)


Ada peristiwa menarik ketika Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok blusukan di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Senin (30/1).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News