Permudah Akses Internet dan Edukasi, IDE Gandeng PLN Icon Plus

Permudah Akses Internet dan Edukasi, IDE Gandeng PLN Icon Plus
Permudah Akses Internet dan Edukasi, IDE Gandeng PLN Icon Plus. Foto: dok. IDE

jpnn.com, JAKARTA - PT Infrastruktur Digital Edukasi (IDE), anak usaha MobileCom, bersama PT Indonesia Comnets Plus (PLN Icon Plus) berdedikasi dalam pemerataan akses internet dan sistem edukasi ke seluruh Indonesia.

Kerja sama ini diwujudkan melalui platform khusus pendidikan SqolaRia dan Qampus untuk memudahkan sistem operasi sekolah maupun perguruan tinggi dengan dalam satu pintu.

Kedua platform itu akan mudah diakses oleh pelaku pendidikan di mana saja dengan peran PLN Icon Plus selaku penyedia jasa internet.

Steven Samudera selaku Founder IDE mengatakan pendidikan harus hadir dan dapat dirasakan oleh setiap anak Indonesia, di mana pun berada.

Salah satunya dengan mengoptimalisasikan EduTech Solution yang tepat. Oleh karena itu dibutuhkan dukungan internet yang mumpuni.

"Harapannya inklusi pendidikan dapat terealiasasi dengan hadirnya kerja sama ini” ucap Steven Samudera di Jakarta, baru-baru ini.

Lantip Sasmito, VP Pengembangan Bisnis Konektivitas dan Infrastruktur PLN Icon Plus menambahkan  pihaknya telah bertransformasi menjadi Subholding Beyond kWh.

"Kami terus meningkatkan kapabilitas korporasi dengan memberikan layanan solusi digital, baik untuk PLN, Publik maupun hingga Retail” jelas Lantip Sasmito.

IDE menggandeng PLN Icon Plus dalam mempermudah akses internet dan edukasi ke seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News