Pernah Berpesta di Jakabaring, Bhayangkara FC Usung Spirit TSC A

Pernah Berpesta di Jakabaring, Bhayangkara FC Usung Spirit TSC A
Skuat Bhayangkara FC berlatih di stadion Patriot, Bekasi, Jumat (28/4) petang. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Bhayangkara FC membawa modal jeblok saat akan melakoni laga tandang ke stadion Gelora Jakabaring, markas Sriwijaya FC, besok (3/5) sore.

Mereka baru saja menyerah 1-2 kepada PS TNI. Kekalahan itu melengkapi hasil buruk tim berjuluk The Guardian di Liga 1 2017.

Sebelum takluk kepada PS TNI, mereka juga menyerah 0-2 kepada Arema FC. Bhayangkara FC kini berada di peringkat ke-14 dengan modal tiga angka dari kemenangan 2-1 atas Perseru Serui di laga perdana Liga 1.

Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas berharap, tren negatif ini segera diakhiri. Momentum itu diharapkan bisa terwujud saat melawan Sriwijaya FC, besok (3/5). Modal untuk lakukan itu ada.

Bhayangkara FC pernah berpesta di Jakabaring pada 2 Oktober tahun lalu. Ketika itu, Evan Dimas bersama kolega sukses mempermalukan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 0-4 dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

"Kemenangan itu menjadi penyemangat kami. Kami tentu ingin menang lagi. Tapi kami sadari itu bukan hal mudah. Tapi terpenting adalah usaha dulu, soal hasil kita serahkan kepada yang di Atas," ungkap Evan Dimas tiba di Palembang, Senin (1/5).

Diakui Kapten Timnas Indonesia U-19 pada Piala AFF U-19 2013 tersebut, Sriwijaya FC saat ini memiliki kekuatan berbeda dengan tahun lalu. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu diperkuat pemain bagus di semua lini.

Ini menjadi motivasi baginya memimpin rekan seperjuanganya untuk memberikan perlawanan maksimal agar bisa hindarkan Bhayangkara FC dari kekalahan tiga kali beruntun. Hanya, diakui Evan, secara fisik pemain Bhayangkara FC sudah terkuras saat meladeni permainan keras PS TNI pada minggu kemarin.

Bhayangkara FC membawa modal jeblok saat akan melakoni laga tandang ke stadion Gelora Jakabaring, markas Sriwijaya FC, besok (3/5) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News