Boyong 20 Pemain ke Palembang, Bhayangkara FC Berharap…

Boyong 20 Pemain ke Palembang, Bhayangkara FC Berharap…
Pemain Bhayangkara FC di ajang ISC. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Luka di tubuh Bhayangkara FC masih menganga usai takluk di kandang, Stadion patriot, Bekasi, dari PS TNI, Sabtu (29/4).

Dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 tersebut, skuat milik korps kepolisian kalah dengan skor tipis 1-2 dari tim kesatuan TNI tersebut.

Menjalani laga selanjutnya, saat tandang ke markas Sriwijaya FC, Bhayangkara FC bertekad mencuri poin. Mereka membawa kekuatan terbaiknya sebanyak 20 pemain ke kota Pempek.

Tim sudah bertolak ke Palembang pada Senin (1/5) malam. Pelatih Simon McMenemy memang membawa jumlah pemain sesuai line up maksimal, untuk mendapatkan stok pemain yang mumpuni.

Marquee player andalan yang baru menyelesaikan kontrak sesaat sebelum jendela transfer ditutup, Paulo Sergio Goncalves, juga dibawa.

"Kami kerahkan kekuatan terbaik kami untuk mengganti kehilangan poin di kandang. Ya, ini tak akan mudah, tapi kami siap kerja keras," katanya, melalui media officer klub Eko Yudiono, Senin malam.

Pelatih asal Skotlandia tersebut juga memastikan bakal menurunkan Paulo Sergio. Harapannya, pemain itu bisa memberikan perbedaan terhadap performa Bhayangkara.

"Saya berharap dia cepat adaptasi. Cepat memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim," tandasnya.(dkk/jpnn)

Luka di tubuh Bhayangkara FC masih menganga usai takluk di kandang, Stadion patriot, Bekasi, dari PS TNI, Sabtu (29/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News