Pernah Somasi Panji Petualang dan Tegur Irfan Hakim, Melanie Subono: Gue Menyayangi 2 Laki-laki ini

Pernah Somasi Panji Petualang dan Tegur Irfan Hakim, Melanie Subono: Gue Menyayangi 2 Laki-laki ini
Melanie Subono bersama Panji Petualang dan Irfan Hakim. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Melanie Subono mengungkapkan dirinya pernah melaporkan Panji Petualang ke polisi dan menegur Irfan Hakim, karena dirasanya melakukan hal yang tak sepantasnya kepada satwa.

Melanie juga merasa salut kepada dua pria tersebut yang menerima kritikannya dengan baik.

“Tahukah lu kalau @panjipetualang_real pernah gue laporin dan somasi, karena menurut gue melakukan hal salah dengan satwa, dan @irfanhakim75 malah baru semalam gue tegur karena salah satu postingan,” tulis Melanie di akun Instagram miliknya.

Tak hanya Melanie, Panji dan Irfan juga ternyata tidak segan menegur bahasa atau komentar Melanie yang dianggap kasar.

“Dan kami akan saling WA dan ngomong 'maaf gue negur lu' dan akan dibalas 'Enggak apa, kan harus saling ngingetin',” sebutnya.

“Gue enggak sepinter Panji atau seluas Irfan pemikirannya tapi kami bertiga bisa saling belajar. How? dari terbuka terima perbedaan dan masukan,” seru Melanie.

Dari pengalaman tersebut, dia ingin mengajak semua orang untuk mau menerima saran dan perbedaan.

“Baca dan pelajari, mungkin kalian bisa mencontoh. Gue menyayangi dan respect dua laki laki dewasa ini. Dewasa enggak di umur, tapi dipikiran dan hati,” ungkap Melanie.

Tak banyak yang mengetahui ternyata Melanie Subono pernah melayangkan somasi terhadap Panji Petualang dan menegur Irfan Hakim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News