Pernak-pernik Marc Marquez Tak Diproduksi Tim Rossi Lagi

Pernak-pernik Marc Marquez Tak Diproduksi Tim Rossi Lagi
Marc Marquez. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN – Konflik antara Marc Marquez dan Valentino Rossi pada balapan MotoGP musim lalu ternyata juga menjalar ke urusan merchandise. Pernak-pernik Marquez dan sang adik Alex kini tak lagi diproduksi VR46 Racing Apparel milik Rossi.

“AC Management, perusahaan yang mengatur hak cipta Marc Marquez dan Alex Marquez menginformasikan bahwa mereka sepakat dengan perusahaan VR46 Racing Apparel untuk menghentikan perjanjian,” demikian pernyataan resmi AC Management di laman Crash, Selasa (9/2).

“Kedua belah pihak mengapresiasi layanan yang diberikan dan perjanjian yang sudah berlaku. Mereka juga saling berharap kesuksesan di masa mendatang,” tambah pernyataan resmi AC Management.

VR46 selama ini memang mengendalikan lisensi beberapa pembalap. Di antaranya ialah Dani Pedrosa, Scott Redding, Cal Crutchlow, Jack Miller, Romano Fenati, Maverick Viñales, dan Bradley Smith. (jos/jpnn)

 


MILAN – Konflik antara Marc Marquez dan Valentino Rossi pada balapan MotoGP musim lalu ternyata juga menjalar ke urusan merchandise. Pernak-pernik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News