Maut, Bek Tangguh Arema Jadi Incaran MU

Maut, Bek Tangguh Arema Jadi Incaran MU
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - MADURA – Madura United semakin getol mengincar pemain baru. Salah satunya ialah Fabiano Beltrame. Manajer MU Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya terus menjajaki kemungkinan mendatangkan mantan bek tangguh Arema Cronus itu.

“Untuk Fabiano, masih sebatas komunikasi,” ujar mantan Ketua Umum Pengprov PSSI Jatim itu, Selasa (9/2) kemarin.

Jika ambisi itu terwujud, komposisi pemain asing MU bakal lengkap. Sebelumnya, MU juga sukses menggaet Pablo Rodriguez Aracil. Mantan penggawa klub Spanyol Almeria B tersebut bahkan sudah bergabung dan berlatih bersama rekan-rekannya kemarin.

“Dia (Pablo) sudah tiba di Batu sejak semalam (8/2). Kedatangannya bisa menambah variasi pemain asing kami untuk agenda seleksi kali ini,” tambah Haruna.

Masuknya Pablo ke kian menambah kental aroma Spanyol di dalam tim. Sebab, sebelumnya Toni Espinosa Mossi juga akan gabung dengan Madura United di Batu. Mantan pemain Arema Cronus tersebut kemarin sudah mendarat di Kota Apel. Belum lagi hadirnya tiga pemain asal Brasil yang lebih dulu bergabung, yakni Marcelo Souza Prifirio, Vinicius, dan Fernando Texiera. (io/jos/jpnn)

 


MADURA – Madura United semakin getol mengincar pemain baru. Salah satunya ialah Fabiano Beltrame. Manajer MU Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News