Pernikahan Anak Presiden, Sehari di Solo, 3 Hari di Medan

Pernikahan Anak Presiden, Sehari di Solo, 3 Hari di Medan
Presiden Joko Widodo mengadakan rapat persiapan pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution bersama sejumlah panitia di Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (29/10). Foto Biro Pers

jpnn.com, SOLO - Presiden Joko Widodo mengadakan rapat persiapan pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution bersama sejumlah panitia di Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (29/10).

Jokowi -sapaan Presiden- didampingi Ibu Negara Iriana, anaknya Kahiyang Ayu, dan Gibran Rakabuming Raka beserta istri kemudian berbagi hasil rapat tersebut kepada para awak media.

Dalam keterangannya, Jokowi pernikahan Kahiyang dan Bobby akan dilakukan di dua kota, yaitu Solo dan Medan.

"Ini baru saja tadi telah rapat terakhir untuk persiapan pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution yang akan dilangsungkan pada 8 November 2017 di Solo dan kemudian akan dilanjutkan juga nanti 24,25,26 (November) di Medan," kata Jokowi.

Jokowi melanjutkan, hingga saat ini persiapan pernikahan telah selesai dan berjalan sesuai rencana. Sebagai orang tua, Jokowi juga ikut mengawasi jalannya persiapan pernikahan putrinya tersebut.

"Alhamdulillah tadi saya cek sendiri dari seluruh kepanitian yang ada sudah beres semuanya tinggal mendistribusikan undangannya yang akan dimulai besok pagi," ungkap mantan wali kota Surakarta itu.(fat/jpnn)


Saat ini persiapan pernikahan telah selesai dan berjalan sesuai rencana. Sebagai orang tua, Jokowi juga ikut mengawasi jalannya persiapan pernikahan Kahiyang.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News