Pernikahan dengan Nadya Kerap Dikaitkan Sama Lesty Kejora, Rizki DA Bilang Begini

Pernikahan dengan Nadya Kerap Dikaitkan Sama Lesty Kejora, Rizki DA Bilang Begini
Lesty Kejora terlihat hadir di pernikahan mantan kekasihnya Pernikahan Rizki D’Academy dengan Nadya Mustika Rahayu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pernikahan Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu sudah berjalan seminggu. Namun, sejak akad Jumat (17/7) lalu rumah tangga mereka kerap dikaitkan dengan pedangdut Lesty Kejora.

Di mana Lesty merupakan mantan kekasih Rizki selama lima tahun bersama. Nadya kini juga harus menerima akun Instagram miliknya diserbu sebagian fan Lesty yang tidak terima Rizki menikahinya.

Terkait hal itu, Rizki menuturkan bahwa pernikahannya dengan Nadya terjadi karena takdir Allah.

Dia menegaskan dirinya bukan meninggalkan Lesty demi Nadya, melainkan jauh sebelum pernikahan, keduanya sudah sepakat berpisah.

Kembaran Ridho ini menegaskan bahwa sampai saat ini hubungannya dengan Lesty masih baik-baik saja.

“Biasa saja, kami ketemu baik-baik, pisah baik-baik. Enggak ada apa-apa lagi di antara kami. Iky menganggap Lesty keluarga, ya keluarga saja. Netizen yang di luar sana lebay,” sebut Rizki di Channel YouTube, Ricky Cuaca, Kamis (23/7).

Pria 23 tahun ini menjelaskan dirinya memilih Nadya lewat proses taaruf, bukan karena menganggapnya lebih baik dari Lesty atau sebaliknya.

Sebab, setelah putus dari Lesty Rizki sempat dekat dengan beberapa perempuan.

Tak sedikit warganet yang kerap mengaitkan pernikahan Rizki DA dengan mantan kekasihnya Lesty Kejora.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News