Pernikahan Gubernur dengan Ivo, Penceramah Ustaz Abdul Somad

Pernikahan Gubernur dengan Ivo, Penceramah Ustaz Abdul Somad
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat melamar Yulistras Ivo di Semarang, Jumat (5/1). Foto: DILLAH/JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Ustaz Abdul Somad dijadwalkan akan menjadi penceramah dalam rangkaian acara pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azhari.

Sementara, Wapres Jusuf Kalla akan menjadi wali nikah Sugianto Sabran, yang acara pernikahannya akan dilangsungkan pada 25 Januari nanti.

“InsyaAllah, Wapres RI Jusuf Kalla akan hadir menjadi wali nikah bagi gubernur. Demikian pula, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang juga menjadi wali nikah gubernur,” ucapn Wakil Sekretaris Panitia Pernikahan Gubernur Kalteng, Fahrizal Fitri kepada Kalteng Pos (Jawa Pos Group), Kamis (18/1).

Selain wapres, nama-nama kondang lainnya juga dikonfirmasikan akan hadir. Tokoh nasional seperti Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan tokoh lainnya bakal meramaikan resepsi sekaligus pesta rakyat.

“Kalau Pak Presiden kemungkinan tidak akan hadir. Karena beliau ada kegiatan di luar negeri. Karena sudah jauh-jauh hari agenda itu telah direncanakan. Jadi, tidak bisa ke Kalteng,” kata pria yang juga menjabat sebagai Plt Sekda Kalteng ini.

Menurutnya, semuanya hadir secara pribadi saja. Walaupun demikian, ia tidak menampik kalau jabatan pasti melekat di masing-masing tamu undangan yang akan datang.

Untuk menambah berkah pernikahan Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azhari, direncanakan juga akan diisi ceramah agama.

Kata Fahrizal, nantinya Ustaz Abdul Somad (UAS) akan menjadi penceramah di dua agenda sekaligus.

Ustaz Abdul Somad akan menjadi penceramah di acara pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News