Jelang Dilamar Gubernur Kalteng, Yulistra Ivo: Nanti Saja ya

Jelang Dilamar Gubernur Kalteng, Yulistra Ivo: Nanti Saja ya
Yulistra Ivo. Foto: Dokumen Pribadi

jpnn.com, SEMARANG - Gadis cantik asal Semarang, Jateng, Yulistra Ivo, akan dilamar Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Jumat (5/1) malam.

Acara lamaran dilakukan di kediaman Yulistra Ivo, Kompleks Perumahan PU Pengairan Jalan Ngesrep Barat III No 28B, Semarang, Jumat (5/1) malam.

Babinkamtibmas setempat, Aiptu Ponco, yang sejak Kamis sore memantau lokasi sekitar kediaman Ivo mengatakan, dalam acara nanti akan ada sekitar 10 personil dari Polsek Banyumanik yang akan berjaga untuk memastikan acara berlangsung lancar dan aman.

”Nanti untuk pengamanan parkir, juga untuk kelancaran lalu lintas. Karena di titik-titik tertentu memang sering terjadi macet kan di daerah sini,” ujarnya.

Sayangnya, dari pihak Yulistra Ivo Azhari, hingga Kamis sore belum bisa dimintai keterangan.

Pantauan Jawa Pos Radar Semarang sekitar pukul 14.24, Ivo terlihat pergi dijemput mobil putih bernopol H 8508 SP. ”Nanti saja ya,” jawabnya singkat tapi ramah.

Pihak keluarga Sugianto Sabran sendiri sudah berada di Kota Semarang dan menginap di salah satu hotel berbintang di Kota Atlas.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, mantan Public Relations Gumaya Hotel Semarang, Yulistra Ivo Azhari, sebentar lagi bakal menjadi istri orang nomor satu di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Yulistra Ivo akan dilamar Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, nanti malam (5/1). Prosesi lamaran akan digelar sederhana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News