Gubernur Kalteng Melamar Gadis Cantik Digelar Sederhana

Gubernur Kalteng Melamar Gadis Cantik Digelar Sederhana
Suasana di rumah Yulistra Ivo Azhari jelang prosesi lamaran malam ini. Foto: ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG

jpnn.com, SEMARANG - Prosesi Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melamar Yulistra Ivo akan digelar sederhana. Dekorasi yang dipakai pun bukanlah dekorasi paling mahal.

Acara lamaran dilakukan di kediaman Yulistra Ivo, Kompleks Perumahan PU Pengairan Jalan Ngesrep Barat III No 28B, Semarang, Jumat (5/1) malam.

”Mbak Ivo penginnya yang sederhana, tapi juga yang sekiranya pantas sesuai dengan tamunya,” ujar Rizal, owner Hanny Decoration Kranggan yang menangani dekorasi acara lamaran.

Pemasangan tenda dan dekorasi kemarin berlangsung dalam guyuran hujan. Hal ini membuat para pekerja harus bekerja ekstra untuk bisa menyuguhkan tempat yang baik untuk prosesi lamaran Gubernur Kalteng yang juga mantan suami artis Ussy Sulistyowati ini.

”Kita memang terkendala hujan. Karena kalau hujan memang tidak berani naik. Tapi pemasangan ditargetkan tepat waktu,” ujar Yoga, salah satu pekerja yang memasang tenda.

Meskipun demikian, dirinya memastikan pemasangan tenda dilakukan dengan baik oleh tim pemasang tenda yang dikoordinatori Popon.

”Tidak ada yang bocor ini tadi. Tapi hujan memang membuat kami bekerja lebih ekstra,” kata Popon. (sga/aro)


Dekorasi yang dipakai di acara Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melamar Yulistra Ivo bukan dekorasi paling mahal.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News