Jumat Malam Dilamar Gubernur, Yulistra Ivo Suka Warna Emas

Jumat Malam Dilamar Gubernur, Yulistra Ivo Suka Warna Emas
Yulistra Ivo. Foto: Dokumen Pribadi

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran akan melamar Yulistra Ivo Azhari, 25, Jumat (5/1) malam nanti.

Persiapan acara lamaran di kediaman Yulistra Ivo, Kompleks Perumahan PU Pengairan Jalan Ngesrep Barat III No 28B, Semarang, sudah dilakukan sejak Rabu (3/1) malam.

Persiapan dimulai dengan melakukan pemasangan tenda. Hingga Kamis (4/1) pukul 14.00, para pekerja yang berjumlah sekitar 15 orang terlihat sibuk menata tenda.

Mereka memasang kain plafon dengan kombinasi warna kuning keemasan dan putih yang sedikit basah akibat terkena tetesan air hujan.

Selain itu, tim dekorasi mulai memasang pelengkung sekitar pukul 15.00. Pelengkung berwarna emas inilah yang nantinya akan menyambut rombongan tamu dari Kalimantan Tengah untuk melamar mantan public relations Gumaya Tower Hotel Semarang ini.

Tema gold memang akan mewarnai prosesi lamaran Gubernur Sugianto Sabran yang akan digelar Jumat (5/1) pukul 19.00 ini.

Rizal, owner Hanny Decoration Kranggan yang menangani dekorasi acara ini menjelaskan, tema elegan dengan dominasi warna emas dinilai sesuai untuk menyambut tamu pejabat dan muspida dari Kalimantan Tengah.

Unsur warna emas, dikatakan olehnya, muncul di sejumlah dekorasi, mulai dari pelengkung, backdrop atau tempat foto, plafon tenda dengan kombinasi warna kuning keemasan dan putih, serta sejumlah dekorasi lainnya.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran akan melamar Yulistra Ivo pada Jumat malam nanti di kediaman Ivo, Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News