Sabtu, 17 November 2018 – 03:46 WIB

Malam Pertama dan Bulan Madu? Yulistra Ivo Tersipu Malu

Jumat, 26 Januari 2018 – 07:06 WIB
Malam Pertama dan Bulan Madu? Yulistra Ivo Tersipu Malu - JPNN.COM

jpnn.com - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran sudah resmi berstatus suami Yulistra Ivo Azhari, setelah keduanya menjalani ijab kabul di Istana Isen Mulang, rumah jabatan gubernur Kalteng, Palangka Raya, Kamis pagi (25/1).

Siangnya, kedua mempelai diiringi dengan marching band dan putra-putri pariwisata Kalteng, keluar dari istana gubernur menuju kerumunan masyarakat yang sudah menunggu. Gemuruh suara warga menyapa Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari.

“Selamat Pak lah, dapat bini bungas (dapat istri cantik, red) pian,” teriak seorang warga yang ikut menyaksikan gubernur bersama istri menaiki Kereta Banama Tingang di Bundaran Besar, Kamis (25/1).

Diarak keliling Bundaran Besar, kedua pengantin itu selalu melemparkan senyum dan melambaikan tangannya.

Juga, Ivo tampak melemparkan bunga-bunga yang ada di Kereta Banama Tinggang yang ditungganginya.

Sepuluh menit sesudah kirab berjalan, meski langit mendung dan angin kencang, tapi tak menyurutkan antusiasme masyarakat mengikuti kirab.

Hujan membasahi tanah Palangka Raya. Rute kirab diubah. Hanya keliling Bundaran Besar dan tidak melalui Jalan Imam Bonjol seperti rencana awal.

Peserta kirab budaya nusantara diikuti perwakilan dari tiap kabupaten dan kota. Sekitar pukul 15.40 WIB, kereta banama tingang yang dinaiki pengantin kembali ke panggung di Bundaran Besar untuk melakukan pemotongan kue pernikahan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar