Yulistra Ivo tak Kuasa Menahan Air Mata

Yulistra Ivo tak Kuasa Menahan Air Mata
Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo menjalani prosesi ijab kabul dengan lancar, Kamis (25/1). Foto: Denar/Kalteng Pos/JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari sudah sah menjadi pasangan suami istri.

Kedua insan yang saling mencintai ini disatukan ikatan janji suci pernikahan di Istana Isen Mulang, rumah jabatan gubernur Kalteng, Palangka Raya, Kamis pagi (25/1).

Disaksikan Wapres Jusuf Kalla dan Ketua MPR Zulkifli Hasan, akad nikah dipimpin Kepala KUA Jekan Raya Supiani selaku penghulu.

Sugianto maupun Ivo, saat itu sama-sama mengenakan pakaian adat Jawa. Keduanya duduk di tengah meja bundar, diapit masing-masing kedua orang tuanya.

Dari pantuan Kalteng Pos (Jawa Pos Group) di Istana Isen Mulang, Kamis (25/1) sekitar pukul 09.30 WIB, rasa bahagia dan gugup tak mampu disembunyikan kedua mempelai. Meskipun tersenyum, namun wajah tegang terlihat dari Sugianto. Terlebih lagi Ivo.

Gadis kelahiran 26 Juli 1992 ini tak kuasa menahan rasa harunya. Air mata mengalir di pipinya.

Suara gadis 25 tahun ini, sempat tersendat diiringi isak tangisnya tatkala memohon sang ayah, Tri Tugiyanto, agar mau menikahkannya dengan lelaki pujaan hatinya.

“Bapak, saya Yulistra Ivo Azhari mohon dinikahkan dengan seorang laki-laki yang bernama H Sugianto Sabran bin H Sabran Afandie Ahmud, dengan mahar seperangkat alat salat tunai,” pintanya sembari menundukkan kepala dan berharap ridho sang ayah.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran sah menjadi suami Yulistra Ivo. Dengan tisu, sesekali Yulistra Ivo mengusap air matanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News