Pernikahan Kedua di Ranch Mewah

Pernikahan Kedua di Ranch Mewah
Reese Witherspoon. Foto: www.belmuz.tv/net
LOS ANGELES  Berakhir sudah kesendirian Reese Witherspoon. Sabtu malam waktu setempat (kemarin WIB, Red) bintang Legally Blonde itu meresmikan hubungan dengan kekasih yang juga agennya, Jim Toth. Upacara dan resepsi digeber di ranch mewah seluas enam hektare milik Witherspoon di Ojai, California.

Meski hanya berlangsung 20 menit, upacara pernikahan didesain sangat romantis. Witherspoon, yang mengenakan gaun custom dari Monique Lhuillier, melangkah ke altar dengan iringan lagu Here Comes the Bride yang klasik. Sebelumnya, Toth menuju altar ditemani dua buah hati Witherspoon bersama aktor Ryan Phillippe, Ava, 11, dan Deacon, 7, diiringi musik Tennesse Waltz.

Setelah mengucapkan janji suci, mereka bertukar cincin yang didesain khusus oleh William Goldberg. Mengiringi ciuman dua mempelai, delapan puluh merpati putih dilepas ke angkasa. "Mereka sangat bahagia," ungkap juru bicara Witherspoon sebagaimana dilansir US Magazine.

Resepsi pun tidak kalah mewah. Mengambil konsep garden party, para tamu bisa menikmati udara segar serta bisa melihat kebun, peternakan, dan kandang kuda di kejauhan. Di antara para tamu tampak sahabat-sahabat Witherspoon. Mereka, antara lain, Renee Zellwegger, Matthew McConaughey, Tobey Maguire, Robert Downey Jr, dan Salma Hayek.

LOS ANGELES  Berakhir sudah kesendirian Reese Witherspoon. Sabtu malam waktu setempat (kemarin WIB, Red) bintang Legally Blonde itu meresmikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News