Cut Tary Berusaha Naikkan Bobot

Cut Tary Berusaha Naikkan Bobot
Cut Tary saat di acara ultah Olga beberapa waktu lalu. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Datang ke perhelatan Panasonic Gobel Awards ke-14 pada Jumat malam lalu (25/3), Cut Tary terlihat lebih kurus jika dibandingkan dengan biasanya. Pilihan gaun cokelat tanpa lengan makin menguatkan kesan tersebut. Ibu satu anak itu mengakui bahwa bobotnya sedang susut.

"Keadaan yang terlihat sekarang (kurus) karena mengalami masa sulit," kata tersangka kasus video porno itu. Tary yang datang tanpa didampingi suami itu merasa perlu menaikkan berat badan.

Targetnya menambah minimal 3 kg. "Saya juga menganggap ini terlalu kurus. Kemarin sempat teater, latihannya berat, sempat drop, bukan hanya pikiran," katanya, lantas seraya tersenyum.

Tary memang enggan menyebutkan berat badannya kini. Hanya, yang pasti dia merasa kurang percaya diri. "That"s way, saya mau menambah berat badan. Usahanya selama ini ya mengatur pola makan saja. Bukan nggak mau makan sama sekali. Nanti malah sakit," ujarnya.

JAKARTA - Datang ke perhelatan Panasonic Gobel Awards ke-14 pada Jumat malam lalu (25/3), Cut Tary terlihat lebih kurus jika dibandingkan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News