Pernikahan Mewah, Mempelai Wanita Mahasiswi Kedokteran

Pernikahan Mewah, Mempelai Wanita Mahasiswi Kedokteran
Pernikahan Mewah, Mempelai Wanita Mahasiswi Kedokteran. Foto Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Pernikahan dengan mahar yang mencapai miliaran menyedot perhatian. Di dunia virtual, beragam komentar miring perjanjian ikatan cinta suci itu dianggap sebagai pernikahan yang supermewah.

Fajar Online (Jawa Pos Group), Jumat (12/5) melaporkan, mempelawai wanita yang ada dalam foto pernikahan mewah itu adalah mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar.

Pernikahan Mewah, Mempelai Wanita Mahasiswi Kedokteran

Namanya Kurnia Amaliah. Sementara penganti prianya adalah Anjas Malik merupakan alumnus Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia.

Dianggap pernikahan mewah karena wanitanya diberi mahar Rp 1,2 miliar. Belum lagi rumah mewah di Makassar, satu unit mobil Vellfire (sebelumnya disebut Alphard), dan emas seharga Rp 200 juta.

Informasi tersebut mendapat tanggapan menarik dari netizen. Terutama terkait uang panaik yang mencapai angka Rp1,2 miliar plus hadiah mewah lainnya.

Salah seorang netizen Ilh-am Ullang terkesima dengan angka itu.

"Takkala racunma kalau semahal itu (lebih baik racun saja saya)," tulisnya menanggapi kiriman netizen lainnya.

Pernikahan dengan mahar yang mencapai miliaran menyedot perhatian. Di dunia virtual, beragam komentar miring perjanjian ikatan cinta suci itu dianggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News