Pernikahan Penuh Bintang Song Song Couple

Pernikahan Penuh Bintang Song Song Couple
Song Song Couple. Foto: Naver

jpnn.com - Hari ini, Selasa (31/10) bakal menjadi hari patah hati internasional buat para penggemar drama Korea. Berkurang lagi satu oppa dan noona yang bisa digebet.

Pasangan serba-sempurna Song Joong-ki dan Song Hye-kyo bakal resmi menjadi suami istri. Momen sakral yang dilaksanakan di Shilla Hotel, Seoul, itu sekaligus menjadi momen penuh bintang.

Tiga sahabat Song-Song couple bakal hadir dalam acara tersebut. Yakni, Lee Kwang-soo, Park Bo-gum, dan sahabat sekaligus rekan satu agensi Hye-kyo, Yoo Ah-in.

”Park Bo-gum akan bermain piano di pernikahan mereka. Dia berniat memberikan kado berupa lagu spesial buat Joong-ki, kakak sekaligus senior kesayangannya,” ungkap sebuah sumber yang dikutip Soompi.

Sementara itu, Kwang-soo dan Ah-in telah menyiapkan ucapan yang sangat manis. ”Mereka akan menyatakan harapannya lewat surat yang ditulis sendiri buat mempelai,” ungkap perwakilan agensi Joong-ki Blossom Entertainment sebagaimana dikutip Yonhap News.

Sebelumnya, Kwang-soo diisukan bakal menjadi pemandu acara dalam pernikahan yang disebut-sebut menjadi pernikahan terbesar di Korea Selatan itu.

Namun, ternyata yang didapuk sebagai MC adalah Ock Joo-hyun, mantan personel girlband Fin.K.L. Dia sekaligus bakal menyanyikan lagu pernikahan bagi pasangan yang bertemu di Descendants of the Sun itu.

Menjelang pernikahan keduanya, keluarga Joong-ki berdatangan dari Daejeon sejak akhir pekan lalu. Meski glamor, pesta bakal dilangsungkan secara tertutup.

Sejumlah artis Korea Selatan bakal terlibat langsung dalam resepsi pernikahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News