Pernikahannya Dituding Rekayasa, Vicky Prasetyo: Terserah!

Pernikahannya Dituding Rekayasa, Vicky Prasetyo: Terserah!
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di ambang perceraian. Vicky Prasetyo telah resmi mendaftarkan permohonan cerai ke Pegadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9) kemarin.

Sejak awal menikah, pasangan kontroversial ini memang sudah diprediksi tak akan lama berumah tangga. Bahkan, sempat beredar kabar kalau pernikahan mereka hanya rekayasa untuk menaikkan rating acara.

Namun saat disinggung mengenai kabar itu, Vicky Prasetyo langsung membantahnya. Dia bahkan bersumpah demi nama Tuhannya bahwa tak ada rekayasa dalam delapan bulan membina bahtera rumah tangganya bersama Angel Lelga.

"Terserah mereka asumsi apa pun, tapi demi Allah, demi Rasulullah. Pernikahan kami sesungguhnya pernikahan yang benar-benar di hadapan Allah, di Masjid Istiqlal yang masih jadi saksi. Pernikahan ini enggak ada kepentingan apa pun di area ini," ungkap Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diakui Vicky Prasetyo, sudah beberapa hari ini dirinya tidak menjalin komunikasi dengan perempuan yang dinikahi pada Februari lalu itu. Perbedaan prinsip pun menjadi salah satu alasan Vicky menyerah terhadap rumah tangganya dan memutuskan untuk bercerai.

Dengan dilayangkannya permohonan cerai dari Vicky Prasetyo, pernikahan keduanya terancam kandas sebelum keinginan Vicky memiliki gladiator boys (anak) terwujud. (yln/JPC)


Sejak awal, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah dikabarkan hanya sekadar rekayasa untuk menaikkan rating program di televisi.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News