Curhat di Medsos, Angel Lelga Sindir Vicky Prasetyo?

Curhat di Medsos, Angel Lelga Sindir Vicky Prasetyo?
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto; Instagram/angellelga

jpnn.com, JAKARTA - Angel Lelga masih bungkam usai beredar kabar rumaj tangganya dengan Vicky Prasetyo. Hingga saat ini dia atau pun pihak manajemen belum bisa dimintai keterangan.

Meski demikian, Angel Lelga beberapa saat lalu menulis sebuah curahan hati di akun media sosial Instagram. Tulisan tersebut diduga terkait masalah yang kini dihadapinya.

"Ya Allah jauhkan saya dari orang yang sering maksiat. Ya Allah jauhkan saya dari orang yang suka berkata bohong," ungkap Angel Lelga, Kamis (20/9).

"Ya Allah jauhkan saya dari orang yang memakan hak orang lain agar apa yang masuk ke dalam badan halal dan berkah sampai anak dan keturunan. Ya Allah jauhkan saya dari orang yang suka menfitnah. Ya Allah selamatkan saya dari dunia dan akhirat," lanjutnya.

Belum diketahui apa maksud Angel Lelga menulis hal tersebut. Netizen menduga tulisan itu diperuntuk pada Vicky Prasetyo. Seperti diketahui, rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo diduga telah berakhir. Kabar miring itu bermula dari curahan hati Vicky Prasetyo di akun media sosial Instagram. Dia menulis bahwa pernikahannya dengan Angel Lelga harus berakhir.

"Sahabat saya pernah berkata sambil bergurau: Vic, rumah tangga dari awal sampai 8 bulan itu berat karena pasti akan merasakan apa pun tapi jika lolos akan terasa lebih mudah ke depannya. Dan hari ini kamu benar, saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri, tepat di bulan ke 8 akhirnya semua jadi kenyataan," ungkap Vicky Prasetyo.

Belum diketahui apa maksud Vicky menyampaikan curahan hati tersebut. Namun tulisan itu langsung menjadi buah bibir netizen. Publik tidak menyangka keluarga mereka berakhir secepat ini. Apalagi rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo selama ini memang jadi sorotan. Pernikahan pada 9 Februari 2018 sempat disebut sebagai setting-an. (mg3/jpnn)


Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tengah di ujung tanduk. Keduanya dikabarkan akan segera bercerai.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News