Rumah Tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga Berakhir?

Rumah Tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga Berakhir?
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Biduk rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali diguncang prahara. Bahkan beredar kabar bahwa hubungan keduanya diduga telah berakhir.

Kabar miring itu bermula dari curahan hati Vicky lewat akun Instagram.

Dia menulis bahwa pernikahannya dengan Angel harus berakhir.

"Sahabat saya pernah berkata sambil bergurau: Vic, rumah tangga dari awal sampai 8 bulan itu berat karena pasti akan merasakan apa pun, tapi jika lolos akan terasa lebih mudah ke depannya. Dan hari ini kamu benar, saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri, tepat di bulan ke 8 akhirnya semua jadi kenyataan," ungkap Vicky beberapa jam yang lalu.

Meski mengisyaratkan kesedihan, vokalis Kudeta itu tetap memuji istrinya. Dia memuji Angel sebagai wanita luar biasa.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Angel Lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dengan kebijakanmu menerima semua kelamnya masa laluku, dan menjadikan aku lebih disiplin, kamu wanita terhebat yang pernah aku miliki, dan aku menikahimu dengan keringat dan kesungguhan semoga Allah memberikan jodoh yang lebih baik untukmu," lanjutnya.

Belum diketahui apa maksud Vicky menyampaikan curahan hati tersebut. Namun tulisan itu langsung menjadi buah bibir netizen.(mg3/jpnn)


Dan hari ini kamu benar, saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri, tepat di bulan ke 8 akhirnya semua jadi kenyataan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News