Pernyataan Inspektorat Soal Heboh Anak Istri Pejabat Dishub DKI yang Pamer Tas Mewah

Pernyataan Inspektorat Soal Heboh Anak Istri Pejabat Dishub DKI yang Pamer Tas Mewah
Inspektur Pembantu 2 Inspektorat DKI Jakarta Deden Bahtiar saat ditemui di gedung Blok G Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (31/3). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Inspektur Pembantu 2 Inspektorat DKI Jakarta Deden Bahtiar angkat bicara terkait heboh unggahan gaya hidup mewah anak istri pejabat Dishub DKI Massdes Arouffy.

Deden Bahtiar mengaku pihaknya akan menyelidiki keaslian barang yang dipakai oleh istri dan anak Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan tersebut.

Hal ini menyusul viralnya sejumlah unggahan istri dan anak Massdes yang memamerkan barang mewah di media sosialnya.

“Pertama kalau kami melihatnya apakah barang itu benar atau tidak. Karena bisa jadi (tiruan atau KW). Ada yang Rp 15 juta bisa jadi cuma Rp 200 ribu harus dibuktikan dulu,” ucap Deden kepada wartawan, Jumat (31/3).

Menurut dia, pihaknya harus memastikan apakah barang yang dipamerkan oleh istri dan anak Massdes tersebut asli atau tiruan.

Deden bilang bisa saja harga tas yang dipakai hanya bernilai ratusan ribu, tetapi oleh warganet dicurigai seharga jutaan hingga miliaran.

“Sering kali gambar di media apalagi itu konteksnya di medsos adalah dua gambar yang disandingkan, gambar dia memakai dan gambar hasil download dari situs tertentu. Kan begitu, itu harus dipastikan benar enggak sih barangnya,” kata dia.

Dia lalu mengingatkan agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya di lingkungan Pemprov DKI Jakarta agar membiasakan diri hidup sederhana.

Inspektur Pembantu 2 Inspektorat DKI Jakarta Deden Bahtiar angkat bicara terkait heboh unggahan gaya hidup mewah anak istri pejabat Dishub DKI Massdes Arouffy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News