Pernyataan Jerinx SID Bikin Adam Deni Tutup Rapat Pintu Mediasi

Pernyataan Jerinx SID Bikin Adam Deni Tutup Rapat Pintu Mediasi
Adam Deni Gearaka (kanan) bersama kuasa hukumnya seusai memenuhi panggilan penyidik di Polda Metro Jaya, Rabu (14/7) malam. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com - Adam Deni Gearaka memastikan tidak akan membuka pintu mediasi terhadap I Gede Ari Astina alias Jerinx SID atas kasus dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik.

Hal tersebut disampaikan Adam Deni usai memenuhi panggilan penyidik di Polda Metro Jaya pada Rabu (14/7) malam.

Adam juga mengekalim, kemarin (Selasa) Jerink menghubungi dirinya via WhasApp tetapi tak diresponsnya sama sekali.

"Kemarin siang saudara IGA alias Jrx menghubungi saya by WhatApp. Tidak saya angkat sama sekali karena memang saya tidak membuka pintu berkomunikasi lagi dengan pihak terlapor atau pun membuka pintu mediasi," ujar Adam.

Dia juga mengaku, pernah membuka pintu mediasi terhadap penggebuk Supermen Is Dead itu lantaran permintaan istrinya, Nora Alexandra dengan alasan keselamatan dan kesehatan.

Namun, kata Adam, Jerinx malah menantang bertarung di jalur hukum.

"Sudah saya buka (mediasi, red) dengan alasan istrinya yang memohon demi keselamatan dan kesehatannya tetapi mediasi ditolak. Malah saya ditantang tanding hukum oleh yang saya laporkan," ucap Adam.

Adam memastikan tidak akan mencabut laporan dan mengikuti proses hukum yang berjalan.

Adam Deni Gearaka memastikan tidak akan membuka pintu mediasi terhadap I Gede Ari Astina alias Jerinx SID atas kasus dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News