Pernyataan Luis Milla Jelang Duel Arema FC vs Persib

Pernyataan Luis Milla Jelang Duel Arema FC vs Persib
Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengomentari tentang skuadnya jelang pertandingan melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan pihaknya terus membenahi performa skuadnya jelang menghadapi Arema FC pada laga lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9) mendatang.

Luis Milla berpandangan performa Pangeran Biru harus terus ditingkatkan setelah menang lawan RANS Nusantara FC pada laga sebelumnya pada Minggu (4/9) lalu.

"Kami membuat sekelompok pemain secara khusus agar mereka bisa menuntaskan peluang dengan baik untuk menjadi gol. Tapi kami juga membuat kelompok lain yang bertugas di pertahanan," kata Milla dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Milla mengaku senang dengan sikap pemain yang selalu memiliki keinginan untuk memperbaiki performanya, termasuk pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

Menjelang laga kontra Arema FC, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan sudah menjalani satu sesi pemulihan kebugaran dan satu sesi latihan di Stadion PERSIB, Kota Bandung.

"Semua pemain sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Kami melakukan ini semua secara bertahap untuk bisa menjadikan tim ini terus mengalami perkembangan," harap Milla.

Milla adalah pelatih anyar Maung Bandung menggantikan Robert Rene Alberts, pelatih sebelumnya yang mundur karena performa tim yang tidak menggembirakan di laga-laga awal Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Brigadir BHT Ditangkap Polisi, Kasusnya Bikin Malu Polri

Persib membenahi performa skuadnya jelang menghadapi Arema FC pada laga lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News