Pernyataan Pep Guardiola tentang Masa Depan Sergio Aguero di City

Pernyataan Pep Guardiola tentang Masa Depan Sergio Aguero di City
Penyerang Manchester City asal Argentina Sergio Aguero.(Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

jpnn.com, INGGRIS - Pep Guardiola menyatakan pendapatnya tentang masa depan Sergio Aguero di Manchester City, di tengah kurangnya menit bermain pemain asal Argentina tersebut.

Kontrak Aguero bersama Manchester City akan habis di akhir musim 2020-21.

City diketahui masih belum menawarkan kontrak baru kepada pemain berusia 32 tahun itu.

Guardiola mengakui bahwa perpanjangan kontrak Aguero tergantung pada seberapa sering sang penyerang itu bermain hingga akhir musim.

Ketika ditanya apakah Guardiola ingin melihat Aguero tetap bertahan di Manchester, ia menjawab, "sebagai manusia, pribadi, seperti apa ia, bahkan sebagai pemain, tentu saja."

"Namun, kami harus melihat apa yang terjadi di akhir musim. Kami tidak bisa melupakan berapa lama ia absen. Sekarang kami mulai membuatnya lebih baik," ujar pelatih asal Spanyol tersebut, yang dikutip Goal pada Rabu (10/3).

"Saya tahu ia membutuhkan menit bermain untuk mencapai kondisi terbaiknya, tetapi kami tidak dalam posisi untuk memainkan seorang pemain hanya untuk memberikan ia menit (bermain).

"Jadi kami akan berbicara, saya pikir klub akan berbicara dengan agennya dan mengetahui situasinya, dan kami akan berbicara di akhir musim, seperti dengan Fernandinho, misalnya, dengan situasinya sama."

Pep Guardiola menyatakan pendapatnya tentang masa depan Sergio Aguero di Manchester City.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News