Pernyataan Terbaru Hanum Rais, Singgung soal Pelantikan Presiden

Pernyataan Terbaru Hanum Rais, Singgung soal Pelantikan Presiden
Hanum Rais menjawab pertanyaan awak media di Kompleks DPRD DIY, Rabu (16/10). FOTO: ANTARA/Luqman Hakim

jpnn.com, YOGYAKARTA - Polda Metro Jaya akan memulai penyelidikan laporan penyebaran hoaks dan fitnah melalui media sosial yang diduga dilakukan Hanum Rais terkait penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto.

Pemilik nama lengkap Hanum Salsabiela Rais itu menghargai pelaporan sejumlah pihak atas cuitannya di media sosial yang diduga menyinggung peristiwa teror penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto.

"Semua sudah melihat bahwa sudah diproses, dan saya menghargai hak yang melaporkan," kata Hanum saat awak media menanyakan berkaitan cuitannya itu di Kompleks Gedung DPRD DIY, Rabu (16/10).

Politikus dari PAN yang juga anggota DPRD DIY itu menolak berkomentar lebih jauh mengenai kasus yang melibatkannya.

Putri Amien Rais itu juga enggan menjawab ketika awak media mencoba mengkonfirmasi apakah cuitannya itu memang sengaja ditujukan kepada Menko Polhukam Wiranto.

"Pokoknya saya menganggap pertanyaan-pertanyaan anda mau menjebak," kata Hanum sembari tertawa.

Dikatakan, sebagai wakil rakyat ia lebih tepat menjawab pertanyaan mengenai isu-isu yang berkaitan dengan kedewanan.

"Jadi tidak etis kiranya saya menjawab hal tersebut di DPRD, tapi intinya begini dalam hal ini saya sebagai wakil rakyat di sini tolong tanyakan mengenai isu-isu kedewanan saja," kata dia.

Hanum Rais ogah menanggapi soal cuitannya di Twitter yang diduga menyinggung peristiwa penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto, singgung pelantikan presiden.


Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News