Pernyataan Terbaru Kompol Rafles Soal Driver Ojol yang Tewas Dibegal

Pernyataan Terbaru Kompol Rafles Soal Driver Ojol yang Tewas Dibegal
Ratusan pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam Forum Merah Putih saat menggelar aksi demontrasi di depan Kantor Operasional PT GOJEK Indonesia Medan, di Komplek CBD Polonia Medan pada Kamis (2/7). (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

jpnn.com, MEDAN - Kasus tewasnya seorang driver ojek online (ojol) bernama Zainal Abidin yang diduga dibegal di Jalan Ringroad, Kota Medan, Sumatera Utara, masih terus diselidiki aparat Kepolisian. 

"Kasusnya masih kami dalami. Sementara korban sudah di Rumah Sakit Bhayangkara Medan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles, Kamis.

Sementara itu berdasarkan keterangan saudara korban bernama Heri, mengatakan bahwa korban ditemukan sekitar pukul 02.00 WIB.

Ia menyebut pada tubuh korban tepatnya bagian dada serta wajah terdapat luka tusukan diduga akibat benda tajam.

"Ada luka di sekitar tubuh dan dada akibat tusukan," ujarnya.

Selain itu, sejumlah barang milik korban yakni sepeda motor, handphone serta uang tunai juga tidak ditemukan di lokasi kejadian.

Baca Juga: Aiptu Yudo & 4 Rekannya Dipecat, Kapolda: Mereka Sudah Tidak Layak Jadi Anggota Polri

"Uang yang hilang jutaan juga," ujarnya.(antara/jpnn)

Kasus tewasnya seorang driver ojek online (ojol) bernama Zainal Abidin yang diduga dibegal di Jalan Ringroad, Kota Medan, Sumatera Utara, masih terus diselidiki aparat Kepolisian.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News