Persaingan di Lini Depan Barito Putera Makin Ketat

Persaingan di Lini Depan Barito Putera Makin Ketat
Skuat Barito Putera mendapat arahan dari Head coach Barito Putera, Jacksen F Tiago sebelum sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Persaingan pemain di lini depan Barito Putera bakal semakin ketat. Itu setelah, tim pelatih kembali mendatangkan dua striker anyar.

Yakni Ronald Sesmot yang beberapa hari lalu didatangkan untuk seleksi. Kemudian satu lagi adalah striker asing yang masih ditunggu kedatangan.

Padahal saat ini Barito Putera sudah memiliki dua amunisi di lini depan, yakni Yongki Aribowo, dan Agi Pratama.

Jika, Ronald Setmot dan striker asing yang masih belum disebutkan mamanya itu resmi dikontrak Barito Putera. Maka, Laskar Antasari akan memiliki empat striker.

Hal itu, jelas akan menimbulkan persaingan ketat untuk memperebutkan posisi inti. Terlebih, saat ini lini depan Barito Putera menjadi perhatian khusus tim pelatih.

Pasalnya, pada babak penyisihan Piala Presiden lalu, lini depan masih dianggap sangat lemah dengan minimnya gol yang diciptakan.

Tak dapat dipungkiri, dari tiga laga yang dilakoni Barito Putera pada babak penyisihan Piala Presiden 2017, Laskar Antasari hanya mengemas tiga gol.

Satu gol diciptakan oleh pemain sayap, yakni Nazarul Fahmi, dan dua gol diciptakan striker seleksi yang dicoret beberapa waktu lalu yakni Aron da Silva. Sedangkan, dua striker lokal yang dimiliki Barito Putera, yakni Yongki Aribowo dan Agi Pratama belum menunjukkan tajinya.

 Persaingan pemain di lini depan Barito Putera bakal semakin ketat. Itu setelah, tim pelatih kembali mendatangkan dua striker anyar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News