Persaingan Makin Kompetitif, LOTTE Usung Konsep Baru Berbelanja

Persaingan Makin Kompetitif, LOTTE Usung Konsep Baru Berbelanja
Persaingan makin kompetitif di industri ritel mendorong LOTTE mengusung konsep baru berbelanja. Foto dok. LOTTE

jpnn.com, JAKARTA - Industri ritel modern di tanah air saat ini berkembang pesat dan persaingan juga makin kompetitif.

Oleh karena itu, untuk bisa memenangkan pasar tidak cukup hanya dengan memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi juga menciptakan pengalaman baru saat berbelanja.

"Di awal tahun 2024 ini kami memperkenalkan konsep masa depan dari LOTTE Mart yang dimulai dengan toko di Gandaria City Mall," kata Vice President Director of LOTTE Mart Indonesia Song Yang Hyun di Jakarta, Kamis (1/2).

Di outlet ini, LOTTE tidak hanya hadir dengan tampilan yang lebih modern, trendi dan menawarkan produk-produk yang segar serta berkualitas tinggi, tetapi juga menambahkan area makan maupun berkumpul untuk para pelanggan. Hal ini untuk memberikan pengalaman tersendiri bagi pelanggan.

"Ada berbagai macam hidangan lezat berasal dari Korea, seperti Gimbab, Tteokbokki, Odeng, Pajeon dan dibuat dengan resep asli Korea oleh head chef kami yang terkenal Kang Reo (mantan juri Master Chef Korea),“ tuturnya.

Melalui grand re-launching toko di Gandaria City Mall pihaknya menjamin para pelanggan hampir tidak akan dapat mengenali LOTTE Mart yang lama. Selain nuansanya beda, juga akan disambut dengan suasana yang modern, juga ratusan menu makanan serta minuman.

"Lebih seru lagi karena ada sayuran segar dan juga buah-buahan yang dibawa langsung dari Korea," ungkapnya.

Selain itu, ada banyak jajanan khas Korea terutama produk jajanan impor dari grup merek LOTTE, brand yang sangat terkenal menghasilkan produk seperti LOTTE Chocopie, LOTTE Xylitol, dan produk lainnya. 

Persaingan makin kompetitif di industri ritel mendorong LOTTE mengusung konsep baru berbelanja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News