Persaingan Penjaga Mistar Kabau Sirah

Persaingan Penjaga Mistar Kabau Sirah
Jandia Eka Putra. Foto: Padang Ekspres/JPG

jpnn.com - PADANG – Rivki Mokodompit telah bergabung dengan skuat Semen Padang FC. Kehadirannya diyakini akan menghidupkan kembali nuansa persaingan di bawah mistar Kabau Sirah. 

Mantan penjaga gawang Sriwijaya FC dan Mitra Kukar tersebut dianggap mempunyai kapasistas untuk bisa menggesar posisi Jandia Eka Putra dari posisi kiper nomor satu.

Seperti diketahui, kiper berusia 27 tahun tersebut telah tiba di markas tim, Indarung, Rabu malam dan kemarin pagi sudah mengikuti sesi latihan bersama tim. 

Kedatangan Rivki, ditanggapi positif pelatih kiper Semen Padang, Zulkarnain Zakaria. Menurutnya, nuansa kompetitif sangat diperlukan dalam sebuah tim.

“Dengan demikian, pemain akan selalu memberikan penampilan terbaik mereka,” ujar pria yang akrab disapa Bang Zul ini.

Dengan berkembangnya nuansa kompetisi antarpemain, akan timbul tekad dari pemain untuk terus meningkatkan kemampuannya. Karena dengan adanya kompetisi, pemain akan termotivasi untuk meningkatkan kualitasnya.

“Kalau ingin jadi penjaga gawang utama pemain tersebut harus menjadi yang terbaik” tutur pria asal Naggroe Aceh Darussalam itu.

Kiper legendaris Kabau Sirah itu menambahkan, untuk menentukan siapa nantinya yang akan menjadi pilihan utama di bawah mistar Semen Padang FC, dia akan melihat apa yang ditunjukkan oleh kedua penjaga gawang tersebut selama latihan.

PADANG – Rivki Mokodompit telah bergabung dengan skuat Semen Padang FC. Kehadirannya diyakini akan menghidupkan kembali nuansa persaingan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News