Persaudaran 08 Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Siap Menangkan Satu Putaran

Persaudaran 08 Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Siap Menangkan Satu Putaran
Persaudaraan 08 menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran di Rumah Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (25/1). Foto: Tim Media TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Persaudaraan 08 menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomornurut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Mereka bertekad untuk ikut serta mensosialisasikan visi dan misi Prabowo-Gibran agar menang satu putaran. 

"Kami dari sukarelawan Persaudaraan 08 untuk Prabowo-Gibran berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Prabowo-Gibran di pemilu tanggal 14 Februari nanti," kata Ketua Persaudaraan 08 Iwan Darmawan di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (25/1). 

Iwan mengatakan bahwa pihaknya menginginkan Indonesia bisa lebih baik bersama Prabowo-Gibran.

"Ada harapan dari kawan-kawan, yaitu agar Indonesia ini lebih maju dan lebih baik ke depannya," lanjutnya

Sementara itu, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Lindsey Afsari Puteri mengatakan dukungan dari Persaudaraan 08 ini akan menjadi penyemangat seluruh TKN.

Itu juga mendorong Prabowo-Gibran untuk mewujudkan cita-cita menuju Indonesia Emas 2045 denga menang sekali putaran. 

Dia mengaku optimistis dan harapan masyarakat khususnya yang disampaikan Persaudaraan 08 agar Indonesia bisa menjadi bangsa yang maju di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran akan segera terwujud.

Persaudaraan 08 menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News