Persebaya Akhiri Kontrak Kerja Ridwan Awaludin dan Siswanto

Persebaya Akhiri Kontrak Kerja Ridwan Awaludin dan Siswanto
Bonek, suporter Persebaya. Iustrasi Foto: Dipta/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya melepas dua pemainnya, yakni gelandang Ridwan Awaludin dan winger Siswanto. Ridwan dan Siswanto menyusul Rachmat Latief dan Mardiono yang lebih dulu dilepas oleh klub berjuluk Green Force ini.

Ridwan dan Siswanto tak tampak dalam sesi latihan Persebaya di Lapangan Polda Jawa Timur (Jatim), Minggu (30/7) pagi. Kedua pemain ini telah resmi berpamitan kepada jajaran manajemen, pelatih, staf tim dan sesama pemain saat Persebaya berlatih di Stadion Jenggolo, Sabtu (29/7) sore.

"Manajemen dan kedua pemain yang bersangkutan (Ridwan dan Siswanto) sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama. Tidak ada masalah dari keputusan ini," ucap Direktur Tim Persebaya Candra Wahyudi, Minggu pagi.

Candra menambahkan, manajemen berterima kasih atas kontribusi kedua pemain untuk skuad Green Force. Selama membela klub pujaan Bonek ini, Siswanto dan Ridwan ikut andil mempersembahkan trofi pramusim, Dirgantara Cup yang dihelat Februari 2017 lalu.

"Mereka berdua adalah pemain muda yang punya pengalaman di turnamen dan kemauan untuk menjadi sukses. Kini, mereka bebas mencari klub baru karena surat keluar keduanya sudah diteken," imbuh Candra.

Sebelum gabung Persebaya, Siswanto pernah memperkuat Persija Jakarta di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Sedangkan Ridwan adalah mantan penggawa Timnas U-23. Ia pernah berkostum PSS Sleman. (saf/jpc)

 


Persebaya Surabaya melepas dua pemainnya, yakni gelandang Ridwan Awaludin dan winger Siswanto. Ridwan dan Siswanto menyusul Rachmat Latief dan Mardiono


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News