Persebaya Andalkan Spionase Salampessy

Persebaya Andalkan Spionase Salampessy
Persebaya Andalkan Spionase Salampessy

SURABAYA - Lanjutan Indonesia Super League (ISL) bakal segera dimulai kembali. Jika merujuk jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia, selaku operator ISL, Sabtu 12 April nanti akan ada dua laga pembuka usai jeda pemilihan legislatif kemarin. Mitra Kukar akan menjamu Persiba Balikpapan dan di tempat lain, Persijap Jepara bakal menantang Semen Padang.

    

Persoalan izin pertandingan hingga kini masih simpang siur, mengingat pihak kepolisian baru saja menyelesaikan gawe besarnya saat pemilu lalu. Meski begitu, tim kontestan ISL terus mematangkan strategi untuk menghadapi masing-masing lawannya. Termasuk diantaranya yakni Persebaya Surabaya yang pada 15 April nanti dijamu Persipura Jayapura.

    

Saat ini, Persebaya mempunyai catatan yang cukup bagus dalam tujuh pertandingan yang sudah dilakoni Greg Nwokolo dkk. Empat laga mampu dimaksimalkan dengan tiga poin, dua lainnya harus draw, sedangkan Persela hingga kini menjadi satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Persebaya.

    

Menghadapi Mutiara Hitam, sebutan Persipura, Persebaya mengandalkan mantan pemain Persipura demi meredam serangan Boas Solossa yang dikenal tajam. Adalah Ricardo Salampessy, Jendry Pitoy ataupun sang pelatih Rahmad Darmawan menjadi senjata Persebaya untuk mempersiapkan timnya.

    

SURABAYA - Lanjutan Indonesia Super League (ISL) bakal segera dimulai kembali. Jika merujuk jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia, selaku operator

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News