Persebaya Boyong 22 Pemain untuk Hadapi Persis Solo

Persebaya Boyong 22 Pemain untuk Hadapi Persis Solo
Pelatih Persebaya Aji Santoso memberi arahan pemainnya sebelum melaksanakan latihan di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, beberapa waktu lalu. Foto arsip: ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memboyong 22 pemain untuk menghadapi Persis Solo pada laga uji coba menjelang kompetisi Liga 1 2023, Sabtu (24/6).

Aji menjelaskan akan memantau terlebih dahulu kondisi dari pemainnya soal siapa yang akan diturunkan pada laga tersebut.

Menurut Aji, pertimbangan itu dilakukan karena kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 akan bergulir dalam hitungan beberapa hari ke depan atau tepatnya 1 Juli 2023.

"Saya lihat yang jelas nanti di Solo, saya hanya akan bawa 22 pemain, tidak semua pemain. Ya memang biar ada yang istirahat terus juga kita dapat jatah dari panitia 22 pemain. Memang harus ada pemain yang harus saya istirahatkan," ungkap Aji dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu menjelaskan, dirinya ingin mencoba pemain-pemain yang mendapatkan sedikit menit bermain ketika menghadapi Bali United FC dan Persija Jakarta pada laga uji coba sebelumnya.

Aji menambahkan pada pertandingan kontra Persis Solo kebijakan rotasi pemain akan ia ambil untuk memberikan menit bermain kepada seluruh pemainnya pada masa pra-musim.

Soal penyerang andalan Paulo Victor, Aji mengatakan penyerang asal Brazil itu masih dalam pemantauan dokter tim usai mengalami sedikit masalah di kakinya pasca uji coba melawan Persija.

"Kondisinya oleh dokter diminta istirahat tetapi menurut saya tidak serius. Masih bisa mungkin dia butuh 2-3 hari," ungkap Aji.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memboyong 22 pemain untuk menghadapi Persis Solo pada laga uji coba menjelang kompetisi Liga 1 2023, Sabtu (24/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News