Tiga Bek Anyar Persebaya Cukup Menjanjikan, Aji Santoso Ungkap Hal Ini

Tiga Bek Anyar Persebaya Cukup Menjanjikan, Aji Santoso Ungkap Hal Ini
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: persebaya

jpnn.com, JAKARTA - Para pemain bertahan Persebaya Surabaya yang baru didatangkan pada bursa transfer mendapat apresiasi dari sang pelatih Aji Santoso.

Menurut Aji, ketiga bek anyar Persebaya Surabaya yaitu Yohanis Kandaimu, Dusan Stefanovic dan Kadek Raditya menunjukkan perkembangan yang positif.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu menambahkan ketiga pemain tersebut tampil cukup menjanjikan ketika beruji coba menghadapi Persija Jakarta.

Pada pertandingan tersebut, Yohanis Kandaimu tercatat mampu mencetak gol, sedangkan Stefanovic dan Kadek Raditya dapat tampil sesuai yang diharapkan.

Meski sudah tampil cukup menjanjikan, Aji menilai ketiga pemain tersebut masih membutuhkan adaptasi mental dengan apa yang ia inginkan.

"Memang perlu adaptasi mental, tetapi lumayan bisa cetak gol sekali lagi bahwa saya ingin mengetahui pemain siapa-siapa yang bisa menjadi starter," ungkap Aji.

Lebih lanjut, mantan pelatih Persela Lamongan tersebut mengingatkan pemain-pemain bertahannya harus tetap fokus kepada tugasnya yaitu menjaga lini pertahanan.

"Memang kami latih pemain setiap membuat gol, kami lakukan kombinasi selalu saya latih seperti itu. Yang terpenting sekarang saya kombinasi pemain belakang agar lebih kokoh," pungkas Aji.

Para pemain bertahan Persebaya Surabaya yang baru didatangkan pada bursa transfer mendapat apresiasi dari sang pelatih Aji Santoso.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News