Persebaya Cukur PSS Sleman di Hadapan Pendukungnya

Persebaya Cukur PSS Sleman di Hadapan Pendukungnya
Pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan telak pada laga uji coba di kandang PSS Sleman, baru-baru ini. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JOGJA - Persebaya Surabaya sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor telak 4-1 dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (17/2) sore.

Pada awal laga, aksi dua pemain anyar PSS Thaufan Hidayat dan Tambun Naibaho sempat merepotkan Persebaya.

Sementara, tim tamu sempat menebar ancaman melalui sepak bebas Misbakhus Solikin. Namun bola berhasil ditepis kiper Ega Rizki.

Persebaya cukup mendominasi pertandingan pada awal laga. Sedangkan skuat polesan Herry Kiswanto lebih banyak mengandalkan serangan balik.

Sayang banyak serangan tim berjuluk Green Force yang gagal karena terperangkap offside.

Peluang emas untuk Persebaya tercipta pada menit ke-19. Akan tetapi striker jangkung Rishadi Fauzi gagal menyambar bola hasil crossing Osvaldo Haay. Tak ada gol yang tercipta hingga 20 menit babak pertama berjalan.

PSS menciptakan kesempatan lewat tendangan Akbar Zakaria menuntaskan kemelut di depan gawang Persebaya pada menit ke-24. Hanya saja kans emas tersebut bisa digagalkan dengan baik oleh penjaga gawang Dimas Galih.

Persebaya membuka keunggulan lewat Rishadi Fauzi pada menit ke-31. Heading Fauzi dari tiang jauh selepas menerima umpan dari set piece Misbakhus Solikin, sukses mengoyak jala PSS yang dikawal Ega Rizki. Persebaya unggul 1-0.

Persebaya Surabaya sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor telak 4-1 dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (17/2) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News