Sabtu, 20 Oktober 2018 – 07:36 WIB

Seminggu TC di Jogja Skuat Persebaya Makin Kompak

Kamis, 15 Februari 2018 – 22:35 WIB
Seminggu TC di Jogja Skuat Persebaya Makin Kompak - JPNN.COM

jpnn.com, JOGJA - Persebaya Surabaya menjalani pemusatan latihan selama seminggu di Jogjakarta. Selama seminggu pemusatan latihan diselingi dengan agenda-agenda ringan.

Yakni mulai bermain paint ball bersama, bonding class dan aerobik bersama, selain tentunya program latihan di lapangan.

Manajer tim Persebaya Surabaya Chairul Basalamah mengungkapkan agenda-agenda ringan ini guna lebih mendekatkan para pemain, selain juga tetap menjaga kondisi fisik mereka.

”Bonding class kemarin untuk melatih konsentrasi dan lebih dekat satu sama lain,” ujarnya.

”Pemain juga manusia, bukan robot yang bisa berlari terus menerus. Mereka butuh penyegaran, namun tetap yang sekaligus bisa menjaga kondisi mereka,” tambah pria yang akrab disapa Abud ini.

Chairul pun menambahkan para pemain dalam kondisi baik saat ini. Mereka pun antusias menjalani program-program pada pemusatan latihan yang rencananya akan diakhiri dengan pertandingan uji coba melawan kontestan Liga 2, PSS Sleman.

Angel Alfredo Vera pelatih Persebaya Surabaya pun tidak ingin anak asuhnya terlalu tegang menjalani TC kali ini. ”Kami datang kesini (Jogjakarta, Red) juga untuk refreshing, supaya pemain tidak terlalu tegang,” ujarnya.

Ketika disinggung terkait kesiapaan untuk pertandingan kontra PSS Sleman Sabtu (17/2) esok, pelatih asal Brasil ini menyatakan kesiapan anak asuhnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar