Rabu, 21 Februari 2018 – 10:16 WIB

Persebaya Terancam tak Diperkuat Tiga Pilar Andalan

Kamis, 15 Februari 2018 – 09:27 WIB
Persebaya Terancam tak Diperkuat Tiga Pilar Andalan - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya masih terus berburu pemain berposisi striker jelang turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim (PGK).

Saat ini memang tim berjuluk Bajul Ijo itu hanya mempunyai dua pemain yang diandalkan menjadi mesin gol. Mereka yaitu Rishadi fauzi dan Rikcy Kayame.

Sempat gagal mendatangkan striker incaran asal Argentina, kini muncul nama Cicero Semedi yang kini santer dikaitkan dengan tim kebanggan Bonek Mania itu. Bahkan Rumornya akhir pekan ini striker asal Guinea-Bissau akan datang ke Indonesia.

Pria berusia 31 tahun itu merupakan mantan striker salah satu tim divisi utama di Portugal, Pacos de Ferreira tahun 2015-2016.

Selama satu tahun bergabung dengan tim berjuluk Os Castores itu, Cicero berhasil menyumbang 20 gol dan 6 asist. Cicero sendiri terakhir tergabung dengan tim kasta kedua Portugal FC Arouca.

Namun sang manajer Persebaya Chairul Basalamah tidak membenarkan rumor tersebut. Meski membutuhkan striker, Chairul Basalamah mengaku masih belum ada nama yang masuk dalam incaran Persebaya.

”Kami masih berusaha mencari yang pas, yang jelas belum ada nama,” ujar pria yang kerap disapa Abud itu.

Persebaya tidak mau terburu-buru untuk menentukan pemain incarannya. Terlebih musim ini banyak regulasi yang mengatur pemain asing.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar